Minggu, 14 Juni 2015

Ragam Wisata Jepara Kawah Putih Desa Blingoh

Kawah Putih Desa Blingoh Jepara

Pada kesempatan kali  ini Berita Jepara akan berbagi informasi tentang lokasi wisata danau terbaru di Jepara . Salah satu keberadaan tempat wisata jepara yang tersembunyi di pelosok desa  lebih tepatnya yaitu di dukuh Lembah desa Blingoh kecamatan Donorojo Jepara.

Ragam Wisata Jepara Kawah Putih Desa Blingoh
 Kawah Putih Desa Blingoh Jepara
Tempat wisata di Desa Blingoh ini merupakan danau buatan yang sangat mempesona sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tempat wisata danau kawah putih ini dibentuk oleh batu putih bekas penambangan .  Awalnya tempat ini hanya batuan putih yang berbentuk kawah kemudian saat musim hujan, kawah putih ini penuh dengan air sehingga berubah menjadi pemandangan baru yang mempesona yang dikenal masyarakat sebagai danau kawah putih desa blingoh. Baca Juga Ragam Wisata Lombok Disini
Dipinggir danau masih terdapat lahan yang cukup rimbun untuk menikmati pesona danau sambil foto-foto disekitar lokasi. Bagi yang suka adventure, mungkin tempat ini sangat cocok, pasalnya untuk sampai ditempat ini anda harus menghadapi akses jalan yang penuh tantangan sebelum menikmati pesona tempat wisata ini. Setelah melewati jalan penuh tantangan, Anda akan dapat tersenyum puas setelah Danau Kawah Putih di depan sahabat.

Sumber :  beritajepara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar